Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Mahasiswa Al Azhar dan WNI Mesir Dukung Prabowo-Hatta

Mahasiswa Al Azhar dan WNI Mesir Dukung Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Rabu, 18 Juni 2014 0


pkssiak.org - Bertempat di Aula Sekretariat Mahasiswa Smatra Selatan (Rumah LIMAS) District 10, Kairo, sejumlah mahasiswa Al-Azhar  dan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) mendeklarasikan gerakan relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Acara tersebut berlangsung selama dua jam ini dihadiri oleh sedikitnya 450 orang yang terdiri dari mahasiswa asal Indonesia yang sedang studi di Mesir dan TKI.

“Karena back-ground kami syar’i, kami pilih Prabowo,” ujar  sekretaris PIP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mesir, Rois Rahma Fathoni, Lc, hari Senin (16/06/2014).

Rois yang tergabung dalam “Relawan Prabowo-Hatta Mesir” mengaku optimis akan mendapat dukungan penuh dari mayoritas Warga Negara Indonesia (WNI) di Mesir, baik mahasiswa dan TKI.

Menurut mahasiswa yang menyelesaikan program sarjana jurusan bahasa di Universitas Al-Azhar itu, dukungan ini diberikan mengingat ijtihat mayoritas partai politik berbasis Islam dan ulama-ulama besar Indonesia menyatakan dukungannya pada Capres-Cawapres nomor 1.

Secara naluriah, katanya, mahasiswa Indonesia di Mesir ikut mengikuti jejak para ulama.

“Kita tahu mayoritas Parpol berbasis Islam sudah merapat ke Prabowo-Hatta. Dan juga banyak ulama menyatakan dukungannya,” terang seorang mahasiswa yang melanjutkan program Pasca Sarjana jurusan Bahasa di Universitas American Open ini kepada hidayatullah.com di tengah-tengah acara deklarasi.*/Rizky Utama (Mesir)

*http://www.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2014/06/18/23534/mahasiswa-al-azhar-dan-wni-deklarasikan-relawan-prabowo-hatta.html#.U6GU26Kg7IU


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar