Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mahfud MD: Selisih Prabowo dan Jokowi tinggal 3 persen, Dua Pekan Lagi Menang

Mahfud MD: Selisih Prabowo dan Jokowi tinggal 3 persen, Dua Pekan Lagi Menang


By: PKS Siak Rabu, 04 Juni 2014 0


pkssiak.org - Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Hatta, Mahfud MD mengatakan, pihaknya kian optimis Prabowo - Hatta mampu melampaui pesaingnya Jokowi - JK di Pilpres 9 Juli nanti. Dia mengklaim, sampai saat ini pasangan nomor urut satu itu dalam survei terus beranjak naik.

Hal itu diungkapkan Mahfud saat acara silaturahmi antara Prabowo dengan sejumlah kepala daerah dari partai koalisi di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (3/6).

"Waktu Pileg jaraknya 17 persen (dengan Jokowi - JK), memasuki bulan Mei jaraknya tinggal 7 persen, sekarang sudah 3 sampai 4 persen," kata Mahfud.

Tidak hanya itu, bahkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi makin percaya diri dan menyatakan hanya butuh waktu 2 minggu Prabowo - Hatta sudah mengungguli Jokowi - JK.

"2 Minggu ke depan pasti kita sudah melampaui," tegasnya.

Menurut Mahfud, keyakinannya tersebut merupakan bagian positif yang sudah dikerjakan tim pemenangan. Maka dari itu, dia meminta hal ini jangan sampai ternodai.

"Hasil itu kan kepercayaan. Jangan sampai kita menodai kepercayaan masyarakat. Kita tidak usah lagi melayani kampanye dengan kekerasan politik dan tidak ikutan kampanye hitam," terangnya.

*http://www.merdeka.com/pemilu-2014/mahfud-md-klaim-selisih-prabowo-dan-jokowi-tinggal-3-persen.html

:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar