Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Puluhan Ribu Massa PKS akan Padati Kampanye Prabowo-Hatta

Puluhan Ribu Massa PKS akan Padati Kampanye Prabowo-Hatta


By: admin Rabu, 04 Juni 2014 0




  pkssiak.org, Serang (4/6) - Puluhan ribu kader Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) Banten dan massa partai koalisi Gerindra, PPP, PAN, Golkar dan Demokrat akan mengawali kampanye terbuka pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo-Hatta di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Serang, Banten, Kamis (5/6).
Menurut Sekretaris Pemenangan Prabowo–Hatta wilayah Banten, Irfan Maulidi yang juga Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS, kampanye yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB ini akan dihadiri oleh artis nasional seperti Rhoma Irama bersama rombongan Soneta Group, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Jaja Miharja.
"Rapat akbar besok akan diramaikan sekitar 30 ribu massa dari seluruh Wilayah Banten dan sekitarnya, dan kampanye ini juga akan dihadiri oleh Cawapres Hatta Rajasa.
Meski akan dipadati ribuan massa, namun pihak panitia menjamin kampanye terbuka di tengah kota ini tidak akan menggangu ketertiban umum apalagi menyisakan sampah di stadion Maulana Yusuf.
Irfan mengatakan bahwa panitia kampanye akan membagikan 100 kantong plastik besar yang akan dibagikan kepada seluruh peserta kampanye. "Kami mengajak warga Serang untuk kampanye damai, santun, dan cinta lingkungan," ujarnya.

Sementara itu, tambah Irfan, capres Prabowo tidak bisa menghadiri acara Kampanye di Serang, Banten karena harus menghadiri kampanye terbuka di Bandung, Jawa Barat. "Kami harus membagi tugas antara capres Prabowo dan Cawapres Hatta Rajasa," pungkasnya.[kabarpks]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar