Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Adakan Pelatihan untuk Menjawab Kebutuhan SDM Humas

PKS Adakan Pelatihan untuk Menjawab Kebutuhan SDM Humas


By: admin Minggu, 29 Juni 2014 0

image
Pelatihan Fotografi&Videografi

pkssiak.org - PKS masih membutuhkan banyak relawan di bidang kehumasan. Upaya untuk menyampaikan visi, misi dan kontribusi partai untuk bangsa amat membutuhkan kader yang memiliki keahlian di bidang kehumasan. Itulah salah satu alasan Bidang Koordinasi Kehumasan Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) mengadakan pelatihan Fotografi dan Videografi  di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Sabtu, (28/6). Demikian Sekretaris Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi menjelaskan di sela-sela acara tersebut.

“Pelatihan ini juga bagian dari rangkaian pelatihan Kehumasan yang diadakan untuk menyiapkan Pememenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1 Prabowo Hatta,” ujar Dedi.

Pelatihan ini dihadiri oleh peserta yang terdiri dari perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) di wilayah Jabodetabek. Pelatihan ini meliputi keterampilan dasar dan kemampuan jurnalistik fotografi dan Videografi. Dedi Supriadi lebih lanjut menjelaskan,  pelatihan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan Kehumasan Kader PKS di daerah-daerah sekaligus untuk menyiapkan kemenangan Prabowo-Hatta.

“Kami harap, lewat kerja kehumasan semacam fotografi dan videografi, masyarakat makin paham bahwa pasangan capres nomor 1 Prabowo-Hatta paling mampu menjawab permasalahan bangsa saat ini,” tegas Dedi.

Dedi menambahkan, Pelatihan ini dibuat untuk menjawab tantangan dunia informasi yang kini tengah berkembang agar kerja-kerja PKS dimasyarakat dapat tersampaikan dengan Baik. “Kemampuan jurnalitik dan kehumasan hari ini menjadi hal yang penting dimiliki setiap kader-kader PKS untuk menyampaikan kerja-kerja PKS dimasyarakat. Pada dasarnya, setiap kita adalah Humas,” pungkas Dedi.
[pks.or.id]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar