Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo: Apa Kalian Mau Dipimpin Boneka?

Prabowo: Apa Kalian Mau Dipimpin Boneka?


By: PKS Siak Minggu, 29 Juni 2014 0

Kampanye Prabowo di Bali, 28/6/2014 (foto by @BennySedana)

pkssiak.org, Jakarta - Capres nomor urut satu Prabowo Subianto hari ini menggelar kampanye di Bali. Prabowo mengungkapkan bahwa memimpin Indonesia tidak mudah.

"Saudara- saudara sekalian jangan pernah mengira bangsa kita mudah dipimpin. 250 juta orang dan tiap tahun tambah manusia. Kalau tidak waspada kekayaan kita tidak akan dinikmati bangsa sendiri," ujar Prabowo di Lapangan Lumintang, Denpasar, Sabtu (28/6/2014).

Prabowo berjanji, jika dirinya terpilih nanti akan mewujudkan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat. Prabowo juga sempat berterimakah kepada Presiden SBY yang sudah memimpin 10 tahun bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

"Kami punya strategi untuk luruskan dan lanjutkan apa yang dirintis pemerintah SBY. Yang belum ada, akan kita adakan," imbuhnya.

Prabowo juga sempat menyinggung program Jokowi soal kartu sehat dan kartu pintar. Menurutnya, kartu-kartu tersebut tidak terlalu berguna.

"Dan nggak usah pake kartu ini dan kartu itu. Kita akan perbaiki seluruh jasa kesehatan dan sekolah-sekolah di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Selain itu Prabowo juga menyinggung soal isu capres boneka.

"(Kita) Tidak mau ada pemimpin boneka. Apa kalian mau dipimpin boneka?" teriak Prabowo dan dijawab tidak oleh massa yang hadir.

"Kita ingin tehormat dan berdiri di kaki sendiri. Kalau masih banyak orang miskin di Indonesia kita belum terhormat," tutupnya. (detik)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar