Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo Miliki Sikap Natural Humanis

Prabowo Miliki Sikap Natural Humanis


By: admin Minggu, 29 Juni 2014 0

image

pkssiak.org - Pengamat Komunikasi Politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio menyatakan Prabowo Subianto lebih mampu menampilkan sikap humanis dan natural. Anggapan ini didasarkan pada sikapnya dalam berbagai debat calon presiden (capres) yang tidak sungkan mengakui keunggulan Jokowi.
“Sikap Prabowo natural humanis dan suportif,” kata Hendri Satrio, Sabtu (28/6).

Dia mengatakan sikap rendah hati Prabowo mau mengakui kelebihan Jokowi justru menambah empati masyarakat. Hal ini karena sikap Prabowo muncul secara spontan dan tidak dibuat-buat. “Terlihat dari caranya mengajak salaman, mengakui keunggulan lawan, dan bangga terhadap anaknya,” ujar Hendri.

Sebaliknya, Hendri menilai masyarakat sudah jenuh dengan gaya pencitraan Jokowi. Menurutnya publik sudah semakin tahu kesederhanaan yang ditonjolkan Jokowi hanya kepura-puraan seiring beredarnya foto Jokowi kampanye memakai jet pribadi dan atau sang istri, Iriana memakai tas Channel seharga puluhan juta rupiah.

“Seharusnya timses Jokowi bisa menanggapi karena hal seperti itu akan menurunkan elektabilitas Jokowi,” katanya.

Institut Survei Indonesia (ISI) mengatakan sikap Prabowo mengakui kelebihan Jokowi membuat elektabilitasnya meningkat. Elektabilitas Prabowo mencapai 51,18 persen sementara Jokowi 48,82 persen. Survei dilakukan terhadap 999 responden di 33 provinsi, 15-21 Juni lalu. (suaramerdeka.com/pkscibitung)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar