Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Padang Siap Memenangkan Pasangan Prabowo-Hatta

PKS Padang Siap Memenangkan Pasangan Prabowo-Hatta


By: admin Selasa, 17 Juni 2014 0


pkssiak.org - Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Hatta terus mengalir. Kali ini, secara resmi tim pemenangan dari DPD PKS Padang merapatkan barisan dan menyatakan deklarasi untuk memenangkan pasangan ini, Minggu (15/6) di GOR Adzkia Padang.

“Suara PKS, mesti dialihkan ke Prabowo-Hatta. Ini sudah menjadi tekad kami bersama, terutama kader-kader PKS,” ujar Ketua DPW PKS Sumbar, Trianda Farhan Satria, jelang penyampaian deklarasi.

Ia menjelaskan, untuk Sumbar perolehan suara saat Pileg lalu PKS mendapatkan 230 ribu dan untuk Padang mencapai 47 ribu. Meskipun belum tertinggi, tapi dalam deklarasi Trianda meminta pada kader untuk segera melakukan kampanye sendiri. Maksudnya, setiap kader mesti bisa mempengaruhi tetangga disebelah rumah mereka untuk memilih Prabowo-Hatta.

“Ini sudah kami sampaikan dari pimpinan hingga kader, yang berada di kelurahan,” katanya. Trianda membantah jika PKS berjalan sendiri , dan tidak bisa menyesuaikan dengan program pemenangan dari partai yang ikut berkoalisi mendukung pasangan ini. Ia menjelaskan, koordinasi terus berjalan dengan pimpinan partai pendukung dan relawan.

”Siapa bilang kami berjalan sendiri, kami menyesuaikan dengan program yang dibentuk bersama oleh tim,” katanya. Ia menyampaikan, cara yang ditempuh atau dilakukan tentu disesuaikan. Untuk PKS sendiri, hal yang utama dilakukan adalah konsilidasi internal.

Kader-kader PKS ini diminta untuk meyatukan suara, siapa yang akan didukung. Setelah itu, sistem kerja yang dilakukan disesuaikan juga dengan pola yang telah ditetapkan tadi.

Sekteraris DPD PKS Padang Muharlion membenarkan, deklarasi ini merupakan bentuk konsilidasi internal. Khusus di Padang, kader telah diberikan arahan dalam menentukan siapa yang didukung dan cara mensosialisasikan pada masyarakat lainnya.

“Kami meyakini suara Prabowo-Hatta akan menang di Padang,” katanya.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Kota Padang Prabowo-Hatta, Mahyeldi Ansharullah. Dia menyampaikan dari pimpinan pusat, kader-kader PKS ini akan menjadi saksi-saksi di setiap TPS. “Kami di PKS siap menjalankan amanah tersebut,” katanya.

Deklarasi berjalan dengan Khidmat dan sederhana. Dari pantaua terlihat sekitar dua ribuan kader PKS yang memenuhi GOR Adzkia ini. [haluan/pkspadang]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar