Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Yogya Ketok Sejuta Rumah Demi Prabowo-Hatta

PKS Yogya Ketok Sejuta Rumah Demi Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Sabtu, 21 Juni 2014 0


pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera Daerah Istimewa Yogyakarta mempersiapkan program ketok pintu satu juta rumah untuk pemenangan kampanye Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Yogya.

Langkah ini tempuh oleh PKS karena disadari kampanye yang paling efektif adalah terjun langsung ke masyarakat pemilih dari pada menggelar kampanye terbuka.

Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah PKS DIY Zuhrif Hudaya mengatakan untuk program ketok pintu 1 juta rumah di DIY ini, PKS mengerahkan tak kurang dari 20 ribu kader yang tersebar di 4 Kabupaten dan 1 Kota di Yogya.

"Gerakan Ketok Pintu 1 Juta Rumah ini sudah kita mulai. Namun untuk resminya akan dimulai bersamaan dengan apel siaga pada hari Minggu 22 Juni 2014 yang akan datang," katanya, Jumat 20 Juni 2014.

Zuhrif mengatakan untuk pemenangan Prabowo-Hatta, PKS DIY juga telah memasang 100 spanduk. Selain itu kampanye juga dilakukan melalui media sosial.

"Kami berharap dukungan nyata ini akan menambah dukungan masyarakat kepada Prabowo-Hatta," ujarnya.

Ketua DPW PKS DIY Sukamta mengatakan untuk mengantisipasi kemungkinan kecurangan dalam proses pencoblosan hingga penghitungan maka akan dilakukan pola saksi berlapis.

"Kami menyiapkan saksi di 8.348 TPS, 438 PPS, 78 PPK dan 6 saksi di KPU kabupaten-kota dan provinsi," ungkapnya.[viva/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar