Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo-Hatta Akan Bangun SDM yang Taqwa Kepada Allah

Prabowo-Hatta Akan Bangun SDM yang Taqwa Kepada Allah


By: PKS Siak Kamis, 12 Juni 2014 0




pkssiak.org, BANDA ACEH - Capres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto berkampanye di Banda Aceh, Rabu (11/6). Turut hadir dalam kampanye di parkiran Stadion H Dimurthala itu Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung.

Prabowo meminta Akbar memberikan sambutan dalam kampanye itu. Akbar memulainya dengan memperkenalkan nama orang yang digunakan sebagai nama stadion.

"H Dimurthala ini kawan saya. Tokoh pemuda bersama dengan saya waktu itu mendirikan organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI," kata dia.

Akbar pun melihat ke sekelilingnya. Ia menyebut banyak pemuda dan pemudi yang hadir ke lokasi kampanye. Ia mengatakan, anak-anak muda inilah yang nantinya bisa menjadi harapan bangsa ke depan. "Tidak hanya harapan bagi Nanggroe Aceh Darussalam, tapi bagi kita bangsa Indonesia," ujar mantan Ketua DPR RI itu.

Para pemuda, menurut Akbar, akan menjadi salah fokus apabila Prabowo-Hatta Rajasa terpilih sebagai pemimpin. Ia mengatakan, pasangan nomor urut 1 ini mempunyai visi misi untuk pembangunan sumber daya manusia (SDM).

"Untuk menghasilkan sumber daya manusia Indonesia yang berbudi pekerti luhur, yang bertaqwa kepada Allah, yang berilmu pengetahuan tinggi, disiplin, kemudian daripada itu memiliki kemampuan daya saing," kata dia.

Akbar mengatakan, Indonesia membutuhkan anak muda yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Indonesia juga membutuhkan SDM berkualitas yang mempunyai daya saing dengan bangsa lain.

Ia juga mengatakan, bangsa ini membutuhkan SDM yang mampu mengelola sumber daya alam untuk kemakmuran rakyat. "Ini yang akan diperjuangkan capres kita," ujar dia. [ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar