Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo Lebih Nasionalis Dibanding Jokowi

Prabowo Lebih Nasionalis Dibanding Jokowi


By: PKS Siak Selasa, 03 Juni 2014 0



pkssiak.org, JAKARTA – Nasionalisme Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dinilai jauh lebih teruji dibanding capres PDIP Jokowi.

Para guru besar di berbagai universitas sepakat bahwa Prabowo jauh lebih unggul dibanding Jokowi dalam persoalan nasionalisme.

Pengalaman militer dan bertempur di medan perang sesungguhnya yang pernah dilakukan Prabowo saat masih aktif di kemiliteran, membuat rasa nasionalisme Prabowo lebih peka dan kuat dibanding Jokowi yang merupakan mantan Walikota Solo.

“Apapun dalihnya, dari rekam jejak keduanya, jelas Prabowo memiliki nasionalisme yang lebih besar dibanding Jokowi. Prabowo memiliki latar belakang militer yang kuat dan Jokowi memiliki latar belakang kepala daerah,” ujar Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Borobudur, Faisal Santiago, Kamis (03/04/2914).

Prabowo pernah bertaruh nyawa demi NKRI di sejumlah operasi militer di medan tempur. Lalu ia Komandan Kopassus pertama yang memekarkan satuan elite itu menjadi 5 grup merupakan upaya untuk membesarkan nama pasukan elite di Indonesia.

“Kita semua belum melihat nasionalisme Jokowi dan itu belum teruji. Kalau Prabowo sudah nggak perlu dipertanyakan lagi,” lanjut Faisal.

Saat ini, Indonesia membutuhkan pemimpin bangsa yang pengalaman dan jiwa nasionalisme sudah teruji. Bangsa ini kini butuh pemimpin yang bisa membangkitkan rasa nasionalisme yang sudah memudar.

“Nasionalisme seorang Prabowo itu luar biasa. Rekam jejaknya menunjukkan itu. Dia nggak akan melepas atau menjual aset negara ke asing,” tegasnya. (jurnal3com)

[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar