Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tiga Kali Terpilih, Aleg PKS Ini Tetap Hidup Sederhana

Tiga Kali Terpilih, Aleg PKS Ini Tetap Hidup Sederhana


By: PKS Siak Selasa, 03 Juni 2014 0


pkssiak.org - Salah satu cerita menarik yang saya dapatkan saat berkunjung bersama rombongan pengurus DPD PKS Kampar di Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat adalah saat berjumpa dengan Pak Muhammad Abror Anggota DPRD Kabupaten Agam asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terpilih kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Agam untuk ketiga kalinya.

Dengan ramah dia mempersilahkan rombongan kami masuk ke rumahnya yang juga dijadikan sebagai kantor DPC. Sepanjang pembicaraan saya tak henti memperhatikan kondisi rumah anggota dewan yang telah menjabat dua priode ini, jangankan perabotan mahal, sofa pun tak ada apalagi mobil, hanya sepeda motor bebek yang menjadi kendaraan ayah 6 orang anak ini untuk dinas dan bekerja menyapa konstituennya.

Salah seorang dari rombongan kami tak tahan untuk bertanya, apa jurus utama yang digunakannya sehingga bisa terpilih untuk yang ketiga kalinya. Ia sendiri mengaku tak ada hal khusus yang ia lakukan, sebab menurutnya apa yang ia lakukan selama ini semuanya merupakan nilai- nilai dan arahan yang ada di PKS.

"Kita diajarkan dan ditanamkan nilai-nilai yang luar biasa di PKS, dan saya bahagia bisa menjalankannya," tuturnya.

Saat ditanya apa yang membuatnya memilih untuk tetap hidup sederhana, jawabannya pun singkat, "Hidup ini pilihan, tarikan untuk kesenangan dunia itu selalu ada dan itu manusiawi. Tapi kita harus memilih dan saya memilih mengabdi sesuai dengan apa yang diarahkan dan diperintahkan oleh partai," tegasnya.

Pak Abror ini mungkin hanya satu dari sekian banyak pejabat PKS di daerah yang tetap setia dan konsisten menjalankan nilai- nilai partai, saya yakin ada banyak cerita- cerita yang sama ditempat lain, yang ikhlas bekerja dan tak lelah melayani dekat dengan rakyat dan sederhana dan memahami bahwa amanah yang didapat sepenuhnya untuk mengabdi. (pksnongsa)

Oleh: Delvin
Follow @bang_delvin on Twitter  
[pkssumut]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar