Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Parlemen Jerman: Pemilu Presiden Di Mesir Hanya Sebuah Lelucon Belaka

Parlemen Jerman: Pemilu Presiden Di Mesir Hanya Sebuah Lelucon Belaka


By: PKS Siak Selasa, 03 Juni 2014 0



pkssiak.org - Seorang anggota parlemen Jerman dari partai oposisi Greens menyatakan bahwa pilpres yang digelar pada 26-28 Mei lalu di Mesir hanya sebuah drama lelucon belaka.

Dalam pernyataannya, Francesca Brantinr mengatakan “pemilihan presiden di Mesir hanya sebagai lelucon belaka. Mereka nampak kehilangan legitimasinya setelah diperpanjangnya waktu penyoblosan untuk hari ketiga.”

Brantinr menambahkan ” walaupun mantan Menhan Abdel Fattah al Sisi telah memenangkan banyak suara dalam pilpres kemarin akan tetapi demokrasi tidak hanya dapat dicapai melalui mekanisme pemungutan suara saja. Karena demokrasi meliputi transparansi, supremasi hukum , kebebasan dan penghormatan terhadap hak manusia yang tidak dimiliki Sisi.”

Di akhir steatmentnya mengatakan “tingkat kekerasan terhadap pihak oposisi di Mesir selama beberapa minggu terakhir telah menunjukkan kembalinya Mesir dibawah rezim diktator Hosni Mubarak.” (Aljazeera/Ram)

http://www.eramuslim.com/berita/parlemen-jerman-pemilu-presiden-di-mesir-hanya-sebuah-drama-lelucon-belaka.htm#.U4xtv3beNc0


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar