Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo: Pemimpin Tak Ikhlas Tak Akan Berhasil

Prabowo: Pemimpin Tak Ikhlas Tak Akan Berhasil


By: PKS Siak Kamis, 19 Juni 2014 0


pkssiak.org, Makassar - Capres Prabowo Subianto mengajak tim pemenangan Sulawesi Selatan untuk turun ke tengah rakyat demi menyelamatkan Indonesia. Sebab yang dicari saat ini adalah pemimpin yang memiliki keikhlasan dan ketulusan serta pemimpin yang menerima mandat dari rakyatnya.

"Pesta demokrasi adalah wujud demokrasi yang artinya berkuasanya rakyat. Rakyat yang berkuasa ini menunjukkan bahwa bangsa kita memilih pemimpin-pemimpinnya dengan tertib aman, damai, bebas dan ikhlas," kata Prabowo di posko pemenangan Makassar, Sulsel, Selasa (17/6/2014).

Prabowo menjelaskan, hanya dengan keikhlasan dan ketulusan pemimpin akan diberi mandat dari rakyatnya.

"Ada pemimpin yang mendapat mandat tapi tidak ikhlas dengan cara akal-akalan melakukan curang, membeli (suara) dan itu pemimpin yang tidak terima mandat oleh rakyat," ungkap dia.

"Pemimpin yang tidak ikhlas biasanya tidak berhasil. Kita bersyukur perjalanan bangsa sudah berjalan baik. Jangan kita lupa sudah banyak yang kita hasilkan dan korbankan," tegas dia.

Karena itu Prabowo meminta tim pemenangan untuk bersatu agar Koalisi Merah Putih dapat memberikan kenyamanan penuh keikhlasan kepada rakyatnya.

"Ada kepala desa yang bersatu, insya Allah mandat yang diterima Koalisi Merah Putih, saya dan Pak Hatta terima penuh ikhlas," papar dia .

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku risau bila Indonesa yang besar dan telah dicita-citakan para pendiri bangsa bakal menjadi incaran bangsa-bangsa lain.

Dalam kampanye terbuka di Makassar, Prabowo ditemani sejumlah petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih. Mereka di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum PBB Malam Sambat Kaban.

Selain itu juga hadir politisi Partai Golkar Fadel Muhammad, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, Letjen TNI Purn Yunus Yosfiah, Mayjen TNI Purn Kivlan Zein, Max Sopacua dan Ramadhan Pohan serta Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. (Ans/liputan6)


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar