Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Publik Tak Tertipu 'Jualan Palestina' Jokowi di Debat Capres

Publik Tak Tertipu 'Jualan Palestina' Jokowi di Debat Capres


By: PKS Siak Senin, 23 Juni 2014 0


pkssiak.org - Di debat capres malam ini (22/6/2014) Calon Presiden nomor urut 2 Joko Widodo 'jualan' soal mendukung kemerdekaan Palestina.

Dan ternyata, 'jualan' Palestina ini punya maksud yang sudah dipersiapkan untuk 'menyerang' PKS yang selama ini sudah terbukti dan dikenal publik akan kepeduliannya dengan nasib saudara-saudara di Palestina.

Jualan Palestina untuk menyerang PKS? Sepertinya begitu, karena begitu Jokowi mengemukakan tentang isu Palestina, Metronews media corongnya langsung membuat berita yang menohok dan menyerang PKS dengan judul "Jokowi Dukung Palestina Merdeka, Komitmen Prabowo-PKS Dipertanyakan" (http://pemilu.metrotvnews.com/read/2014/06/22/256033/jokowi-dukung-palestina-merdeka-komitmen-prabowo-pks-dipertanyakan)

Publik pun bereaksi dengan 'jualan' Jokowi yang tiba-tiba sok peduli Palestina. Publik sangat tidak percaya Jokowi dan para pendukungnya karena selama ini mereka bukan saja tidak peduli, bahkan sering melecehkan perjuangan Palestina dan melecehkan mereka-mereka yang peduli dengan Palestina.

Mereka sering 'menyerang' dengan ungkapan, "ngapain urus Palestina, negara sendiri masih susah", "ngapaian bantu Palestina, negara sendiri masih banyak musibah".

Bahkan, Zuhairi Misrawi, tokoh JIL dan PDIP pernah sangat melecehkan penderitaan rakyat Palestina di Gaza yang sedang diserang Israel lewat twitnya, "Kayaknya goyang Dewi Persik di MNCTV bisa menghentikan serangan Israel ke Gaza :p" tulis @zuhairimisrawi.


Kontan saja, publik tidak percaya dengan 'jualan' Jokowi yang tiba-tiba sok Peduli Palestina.

"Palestina Tercinta sedang DiObral @jokowi_do2!! Mereka Saudara kami, Mereka Bkn Dagangan!!!!!!!!!!!!!" (@UliiiAzZahrah)

"gini bru inget Palestina, di ktwain ank TK Jkwo.. #dlu PKS sbuk urus Palestina, elo kmna aja....," tulis Opeck El Varish Hari di facebook.

"Menurut saya PALESTINA hanya dijadikan ALAT BELI SUARA UMAT ISLAM YG SIMPATI TERHADAP PALESTINA TETAPI SANGAT SANGAT DIRAGUKAN MEREKA AKAN MEMEPRJUANGKAN NYA," komen M Naufal Hilmi Hendrawansyah.

"Sekarang bicara ttg Palestina,kemana mereka saat Palestina di serang Israel?" (Aswas Matorie)

"Omong Kosong kalo kelompok ini peduli sama Palestina, sama umat Islam di Negeri ini saja mau mereka singkirkan melalui tangan-tangan kaum minor dan umat islam pragmatis" (Wak Cam)

"si owi ngomong in palestina pppffftttt...." (Bimok Relandrioo)

"dukungnya juga barusan hampir dua jam yang lalu, dulu kemana aje yaaa mereka. otoritas kok nanya nya baru sekarang, basi ah" (Anissatun Afifah)

"Sungguh licik," komen Arman Gareng menanggapi 'jualan' Palestina oleh Jokowi.

"Cucu2 PKI itu ngomongin Palestina? CUIH!!!! CUMA BARANG JUALAN YANG KALO GA LAKU BAKAL DILEMPAR! (@mehmet_wahid) 

"Ada2 sja... Bicara palestina toh kemarin menentang Aksi Munasharoh Palestina, katanya mengancam ketahanan Negara...ckck" (Ika Septiani)

"bukanx dl kubu jkw prnh mengutuk ihwanul muslimin d Mesir, padahal jelas2 IM itu adalah pendukung Hamas yg selama ini memperjuangkan kemerdekaan Palestina... gak konsisten atau mendadak bego'?" tulis Faizal Ade Fahrezi.

"Bantu lautan cina gk mau, itu bagian asia, Urus palestina hanya cari simpatik muslim tp salah jalan" tulis Aguezt Harsoeb.

"Hello..kemana aja lu pak..PKS itu udah lama kali peduli ama palestina.." (Norman Mulya Tri Yunanto)

"Tutup DOLLY aja DiTolak, bgm mo dukung Palestina?? .....wake up, c'mon! hahaha!" (Fakhrurrazi JoiSangadji)

"Politik dalam negerinya aja nggak pernah bersahabat dengan Islam. Selalu memusuhi, menolak UU/perda syariah. Mau dukung Palestina? Nggak nyambung bangett." (Dian Fitriana)

"Saat pks trun kejalan menyuarakan pnderitaan saudara semuslim di palestina,mereka hnya blg gk ad kerjaan mengurusi negara lain yg jauh... ckckckkk... jokowow pantes dapetin piala citra kategori aktor ter........" (Arief Haryana)

"PKS komitmen sejak awal....dan konsisten. gak cuman saat kampanye aja... yg palsu pasti keliatan" (Arif Eko Jati)

"Kami bukan org2 yg mudah d tipu ... maaf ." (Arif Alfiansyah)

"mana mungkin capres boneka AS dan Vatikan mau bela palestina" (Tengku Zulkifli Usman)

"kaget, ujug-ujug doi ngemeng Palestin.. #GAKPERCAYA" (Aming Cules Gonners)

"Satu lagi strategi nyeleneh dari kubu jokowi!!! Hemhh gak nuduh sih!!! Tapi kalau saya tidak salah ingat zuhairi misrawi di kubu jokowi itu yang selalu menentang semua sumbangan kita ke palestina deh...coba deh check ke twitter @zuhairimisrawi dan skrg dia timses jokowi!!! Memang ular kepala dua semua nih disitu!!!" komen Amalia Yusuf di fb.

(Baca selengkapnya: Tanggapan Publik 'Jualan Palestina' ala Jokowi)

***

BAGAIMANA SIKAP PRABOWO DAN PKS TENTANG PALESTINA?

Diantara poin-poin perjanjian tertulis antara PKS dan Prabowo adalah (poin 8 dan 9):

8. Mengembalikan martabat dan kepemimpinan Indonesia dalam percaturan politik regional dan internasional.

9. Membela dan mendukung proses demokratisasi di seluruh dunia dan menolak serta menentang segala bentuk penjajahan dan intervensi atas keadaulatan suatu negara, seperti terjadi di Palestina dan negara lain.

***

BACA JUGA: Pemerintah Zionis Israel Dukung Jokowi Jadi Presiden


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar