Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Swing Voters Dinilai Lebih Condong Ke Prabowo-Hatta

Swing Voters Dinilai Lebih Condong Ke Prabowo-Hatta


By: admin Rabu, 18 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Direktur Sigma Indonesia, Said Salahudin mengatakan swing voters alias pemilih yang belum menentukan pilihannya lebih condong ke pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa

Menurutnya, profil swing voters itu adalah kaum terdidik, mereka well informed. “Karena itu mereka kritis, menelusuri, mencari tahu dan mempelajari visi misi capres,” kata Said.

Lanjut Said, Prabowo diyakini lebih mampu memikian hati pemilih potensial seperti swing voters itu. Sebab, melihat antara visi misi kedua capres Prabowo lebih unggul dalam memaparkan visi misi secara lebih detil dalam debat capres.

“Ingat, swing voters juga mengikuti debat dengan kritis. Pada debat terlihat Prabowo lebih rapi dan komprehensif menjawab pertanyaan dan begitu juga ketika mengajukan pertanyaan,” imbuhnya.

Merujuk hasil survei Puskaptis, persentase swing voters terus menyusut. Survei 20-25 Mei menghasilkan data swing voters sebanyak 16% sedangkan pada survei kedua yaitu 6-12 Juni menjadi 12,39%. Elektabilitas Prabowo pun bergerak naik menjadi 44,64% alias lebih tinggi dibanding Jokowi sebesar 42,97%. (km/ic/pc/lm)

*sumber: http://www.bijaks.net/news/article/9-40002/swing-voters-dinilai-lebih-condong-ke-prabowo-hatta


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar