Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Brigade Al Qassam Berhasil Menyusup ke Sufa, 8 Pasukan Zionis Terluka

Brigade Al Qassam Berhasil Menyusup ke Sufa, 8 Pasukan Zionis Terluka


By: admin Jumat, 18 Juli 2014 0


pkssiak.org - Setelah Komando Pasukan Katak Hamas melalaui perairan Gaza berhasil memasuki wilayah Palestina yang diduduki penjajah Zionis, kini pasukan lain berhasil menerobos perbatasan melalui terowongan.

Melalui situs resminya alqassam.ps Jumat (18/7/2014), pihak Brigade Izuddin Al Qassam menyatakan bahwa para pejuangnya berhasil menyusup ke wilayah Kibutz Sufa melalui terowongan yang berada di belakang posisi musuh. Mereka melakukan misi pengintaian dalam rangka mengetahui posisi musuh dan sempat berada di wilayah tersebut selama setengah jam.

Ketika sejumlah kendaraan tempur menyerang para pejuang tersebut, mereka melakukan perlawanan, hingga musuh memilih mundur. Setelah itu pesawat tempur Zionis mengambil alih penyerangan hingga para pejuang memutuskan untuk keluar dari wilayah itu melalui terowongan.

Pihak Zionis pun mengakui hal itu, jerusalemonline.com  Kamis (17/7/2014) melansir bahwa pihak Hamas menyusup melalui terowongan, dan mereka mengklaim bahwa seluruhnya berhasil dibunuh. Pihak penjajah juga mempublikasikan video yang menunjukkan para petempur seluruhnya berhasil memasuki  terowongan, setelah itu pesawat menyerangnya dengan rudal.

Seluruh Pejuang Selamat

Namun pernyataan pihak penjajah berbeda dengan keterangan yang disampikan pihak Hamas,“Telah kembali para mujahidin kami seluruhnya dengan selamat”.

Menurut pihak Hamas, dari hasil operasi tersebut, 8 tentara penjajah menderita luka-luka dan dirawat di RS Soroka wilayah Bi’r Sabi’, menurut sumber khusus pihak Hamas yang berada di rumah sakit tersebut.

(sumber: hidayatullah)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar