Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » HAMAS TANTANG ISRAEL UNTUK PERANG BERBULAN-BULAN

HAMAS TANTANG ISRAEL UNTUK PERANG BERBULAN-BULAN


By: admin Kamis, 17 Juli 2014 0



pkssiak.org - Ketua bidang hubungan luar negeri Hamas, Usamah Hamdan, menekankan bahwa Hamas tidak akan kehabisan roket. Setiap roket yang diluncurkan sudah bisa digantikan dengan yang baru dalam waktu beberapa jam saja. Demikian seperti dilansir Palestine Times, Rabu (16/7/2014) hari ini.

“Kami mempunyai kesiapan untuk bertahan beberapa bulan ke depan. Kami juga masih mempunyai banyak kejutan,” demikian katanya. Menurut Hamdan, yang dipikirkan pada perang kali ini bukan bagaimana memproduksi roket yang lebih besar, tapi bagaimana mulai membebaskan wilayah-wilayah yang dijajah Israel, dan menggabungkannya dengan wilayah Palestina.

Hamdan juga menekankan bahwa roket-roket yang diluncurkannya benar-benar produksi Palestina, bukan dari Iran seperti selama ini dituduhkan, “Roket-roket itu produk Palestia 100%. Kami sama sekali tidak menggunakan roket buatan orang lain, selain roket Grad dari Libya.”

Karena tidak mengandalkan roket dari luar, Hamas tidak langsung jadi lemah ketika terowongan-terowongan Rafah ditutup, “Mereka mengira dengan memblokade dan menghancurkan terowongan kami akan lemah. Saat ini kami sudah tidak butuh terowongan itu lagi. Kami sudah masukkan semua kebutuhan kami saat pemerintahan Presiden Mursi.” (msa/dakwatuna)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar