Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » KNRP SIAK GALANG BANTUAN DANA UNTUK RAKYAT PALESTINA

KNRP SIAK GALANG BANTUAN DANA UNTUK RAKYAT PALESTINA


By: PKS Siak Jumat, 25 Juli 2014 0

Pkssiak.org, Siak-Menyikapi serangan yang dilakukan oleh tentara zionis Israel terhadap rakyat Palestina, dimana begitu banyak korban yang jatuh dipihak palestina, baik nyawa maupun harta benda.
Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Siak melakukan penggalangan dana dari masyarakat kabupaten siak, efektif sejak tanggal 11 juli yang lalu.

Dari aksi penggalangan dana tersebut, sampai hari ini (selasa 22/07) sudah terkumpul total rp. 119.765.000 yang merupakan sumbangan dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Siak.

Bantuan untuk rakyat Palestina ini diawali dengan aksi penggalangan dana saat pengajian rutin pns pemda Siak di Islamic center dan terkumpul 17.400.000.

Kemudian yang menggembirakan adanya kepedulian dari masyarakat kec lubuk dalam kab siak, melalui forum peduli Palestina kec lubuk dalam, telah menggalang pengumpulan dana dan menyerahkan bantuannya melalui KNRP Siak sebesar rp. 40.000.000. Dana tersebut diserahkan oleh Najamudin Pohan ketua MUI kec lubuk dalam didampingi Camat lubuk dalam, Aditya Candra, SSTP, M.Si  bertempat di Masjid Islamic center Siak, selasa (22/07)

Kemudian aksi-aksi penggalangan dana dari masjid-masjid, sekolah-sekolah dan perempatan jalan hingga total mencapai angka 119.765.000 tersebut.

Seluruh dana yang terkumpul sudah disetorkan ke KNRP prop Riau untuk kemudian dikumpulkan dan diserahkan langsung ke rakyat Palestina oleh KNRP pusat.

Pengurus KNRP Siak melalui ketuanya T.Musa,SE,MH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mendo'akan seluruh masyarakat yg sudah membantu proses penggalangan dana ini mudah-mudahan dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda. Yang jelas rakyat Palestina masih sangat membutuhkan bantuan dari kita semua, tutupnya.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..