Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Al-Qassam Ledakan 10 Tank Israel di Khan Younis Timur dan Gaza

Al-Qassam Ledakan 10 Tank Israel di Khan Younis Timur dan Gaza


By: admin Senin, 21 Juli 2014 0


pkssiak.org, Gaza - Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, Ahad (20/7) pagi mengumumkan, para pejuang mereka berhasil meledakan sepuluh tank dan kendaraan pengangkut tentara dan rumah yang menjadi tempat perlindungan mereka di kawasan Timur Gaza, dan Khan Younis dalam operasi penghadangan terhadap pasukan zionis.

Dalam rilisnya, Brigade Al-Qassam menegaskan, para mujahid mereka berhasil telah meledakan 6 tank jenis Merkava di Khan Younis Timur, dengan senjata jenis RPG.

Sementara 4 tank lainnya diledakan di Timur Gaza, dan sebuah rumah tempat pasukan zionis berlindung di Gaza Timur dengan granat dan senjata jenis Tandom.

Perlawanan Palestina melanjutkan serangan terhadap pasukan zionis di dua kawasan tersebut, diprediksi kerugian besar dialami pasukan zionis yang tak bisa bergerak kesana.

Brigade Al-Qassam menegaskan, para pejuang mereka telah menyiapkan untuk menyerang pasukan infantri zionis dan kendaraan angkut di Gaza Timur. diprediksi 14 tewas di kalangan militer zionis.

Sejak awal agresi, Selasa (8/7) Gaza menjadi sasaran serangan Israel, sudah ribuan serangan udara, darat dan laut. Korban yang gugur mencapai 370 orang Palestina, dan ratusan lainnya terluka, di samping ratusan rumah hancur dan terjadinya pembantaian masal. (qm/pip)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar