Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Al-Qassam Sita Pesawat Drone Zionis Di Gaza, Perang Makin Sengit

Al-Qassam Sita Pesawat Drone Zionis Di Gaza, Perang Makin Sengit


By: PKS Siak Selasa, 26 Agustus 2014 0




pkssiak.org, Gaza - Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap militer Hamas, Senin (25/8) siang berhasil menyita pesawat mata-mata (drone) milik zionis.

Situs resmi Al-Qassam menyebutkan, para pejuang mereka di komplek Syujaiyah, Timur Gaza berhasil menyita pesawat drone milik zionis, namun tak ada informasi lebih detai lagi terkait hal ini.

Sementara itu, sampai sekarang perang terus berlanjut. Perlawanan Palestina, Senin (25/8) menggempur kota Askelon dan Bersheba menggunakan 8 roket jenis “Grad” dalam beberapa gelombang.

Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas mengatakan, para pejuag mereka menggempur kota Askelon dengan 6 buah roket dalam dua gelombang pagi tadi.

Sementara Saraya al Quds, sayap militer gerakan Jihad Islami menyatakan, pejuang mereka menggempur kota Askelon dengan dua buah roket jenis Grad.

Al-Qassam dan Saraya menegaskan telah menggempur kawasan militer dan pemukiman zionis di perbatasan Gaza menggunakan lebih dari 20 rudal dan roket.

Sejak 7 Juli lalu, Gaza menjadi target operasi militer zionis, ribuan serangan udara, darat dan laut dilancarkan zionis ke Gaza, yang menewaskan 2025 warga Palestina dan melukai ribuan lainnya, di samping ratusan rumah hancur, dan terjadinya pembantaian keji lainnya.

*sumber: infopalestina.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar