Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Serius Antarkan Doktor Ihsan Sebagai Cawako Dumai

PKS Serius Antarkan Doktor Ihsan Sebagai Cawako Dumai


By: PKS Siak Selasa, 26 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Sekretaris Umum PKS Kota Dumai Verdi Elfarian Duani mengatakan PKS sangat serius mengantarkan Doktor Ihsan yang merupakan lulusan dari Utah University California, Amerika Serikat untuk menjadi calon Wali Kota Dumai pada Pilwako Dumai tahun 2015 yang akan datang.

"Kita sangat serius dalam mengantarkan Doktor Ikhsan menuju pencalonan wali kota kedepan. Dan diharapkan seluruh stakeholder relawan dan kader serta simpatisan PKS bekerja serius dan merapatkan barisan, melakukan sosialisasi door to door ke setiap rumah dan masyarakat di kota Dumai,"ujar verdi pada acara Halal Bi Halal sekaligus silaturahim pengurus, kader dan simpatisan PKS di Hotel Grand Royal Comfort Dumai, seperti dikutip goriau.com, Minggu (24/8).

Verdi mengatakan saat ini PKS telah berkoordinasi dengan seluruh partai untuk menyamakan platform dalam Pilkada Dumai tahun depan.

"Kami optimis dalam jangka waktu yang tidak beberapa lama lagi koalisi ini akan mengerucut sehingga 5 kursi minimal untuk mancalonkan sebagai walikota terpenuhi," katanya.

Verdi menambahkan, acara halal bi halal ini selain sebagai ajang silaturahim antara pengurus dan kader PKS se-Kota Dumai juga merupakan jawaban dari keraguan masyarakat terhadap pencalonan Doktor Ikhsan sebagai calon Wali Kota Dumai ke depan.

Sementara itu, Doktor Ikhsan dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa dirinya siap membangun Dumai karena dirinya menempuh pendidikan mulai SD hingga SMA di kota tersebut. Menurut dia, Dumai merupakan kota yang telah membesarkannya.

Dia juga menyatakan terimakasih atas dukungan PKS dan para kadernya.

Doktor Ikhsan yang memiliki gelar dan nama lengkap DR. Ir. H. Muhammad Ikhsan, M.Sc ini mengatakan dirinya maju dalam Pilkada tahun depan dalam rangka membangun Dumai.

Dalam visi misinya, Ikhsan berjanji akan bekerja sekuat tenaga dengan keilmuan yang dimiliki serta pengalaman dalam bidang perancanaan pembangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dan saat ini partai yang sudah secara resmi mengusung dirinya adalah PKS, yang memiliki kursi 3 kursi di DPRD Kota dumai. Karena itu, Ikhsan masih berkonsentrasi mencari 2 kursi lagi untuk bisa berlayar dalam Pilkada yang akan datang.[dm]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar