Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Israel Dijepit Hamas dan Jabhah Nushrah, Netanyahu Panik

Israel Dijepit Hamas dan Jabhah Nushrah, Netanyahu Panik


By: admin Minggu, 31 Agustus 2014 0

Jabhah Nushrah
salah satu aksi Jabhah Nushrah di Suriah

pkssiak.org - Zionis Israel terjepit dari dua arah. Baru saja berhadapan dengan Hamas yang semakin kuat, kini Israel dipaksa mewaspadai arah utara. Pasalnya, dataran tinggi Golan yang memisahkan Israel dan Suriah kini dikuasai oleh kelompok mujahidin Jabhah Nushrah.

”Sekarang perpanjangan Al Qaida di dataran tinggi Golan menculik puluhan pasukan PBB. Kita harus bersama untuk mengalahkan mereka,” demikian kepanikan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pasca pertemuan dengan delegasi militer di parlemen seperti dikutip Hidayatullah dari media Israel Yediot Ahronot, Jum’at (29/8)

Hal itu terjadi setelah pasukan Suriah kehilangan kontrol atas Quneitra yang merupakan kota yang memiliki perbatasan dengan wilayah pendudukan.

Yediot Ahronot juga menyatakan bahwa komando utara dari pasukan Zionis terus mengikuti perkembangan terakhir di sepanjang Suriah-Israel perbatasan, setelah pasukan kontra pemerintah Suriah, termasuk anggota Al-Qaeda yang berafiliasi Jabhah Nushrah menguasai perbatasan.

Media zionis itu juga mempublikasikan video dan foto yang memperlihatkan pasukan Jabhah Nushrah berada di pagar perbatasan Israel. [Hidayatullah/BersamaDakwah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar