Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "Ketika Tahun 2005 Saya Naikkan BBM, Saya Tidak Pernah Bilang Bu Mega Bebani Saya"

"Ketika Tahun 2005 Saya Naikkan BBM, Saya Tidak Pernah Bilang Bu Mega Bebani Saya"


By: PKS Siak Minggu, 31 Agustus 2014 0





pkssiak.org - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membantah kebijakannya yang tidak menaikan harga BBM bersubsidi membebani pemerintahan mendatang. Ia justru menyebut ketika dirinya transisi dari pemerintahan Presiden Megawati Soekarnoputri tidak pernah protes diwarisi keharusan menaikan harga BBM subsidi.

"Tidak baik menurut saya kalau menuduh sebuah pemerintahan membebani pemerintahan lain, setiap pemimpin hadapi tiap tantangan. Lagi-lagi contohlah tahun 2005 ketika saya naikan harga BBM yang prosentasenya itu tinggi saya tidak pernah katakan pemerintahan Bu Megawati bebani pemerintahan saya, tidak," kata SBY dalam wawancara eksklusif di Youtube, Jumat (29/8/2014) seperti dilansir Kompas.

Diingatkan SBY, setiap pemerintahan selalu ada tantangan dan resiko masing-masing. Pemerintahan mendatang itulah yang harus menjawabnya.

Lebih jauh, SBY menilai langkahnya yang melakukan pertemuan dengan presiden terpilih Joko Widodo di Bali beberapa waktu lalu adalah sejarah baru. Meski begitu, ia menolak mengikuti kemauan dari pemerintahan mendatang.

"Saya pun ingin membantu, tapi kan tidak berarti semua harus mengikuti apa yang diinginkan pemerintahan yang akan datang. Kita harus hormati kebijakan masing-masing (pemimpin)," ucap SBY. [yq/intriknews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar