Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hamas Ditangkapi di Tepi Barat

Hamas Ditangkapi di Tepi Barat


By: PKS Siak Minggu, 31 Agustus 2014 0

Festival kemenangan yang diadakan Hamas (Palestine Times)
Festival kemenangan yang diadakan Hamas (Palestine Times)
pkssiak.org, Ramallah - Kepolisian pemerintah Palestina di Ramallah, Tepi Barat, melakukan operasi penangkapan terhadap sejumlah kader dan aktivis Gerakan Perlawanan Islam (Harakah Muqawamah Islamiyah/Hamas) saat mereka menghadiri festival perayaan kemenangan Gaza atas Israel, Sabtu (30/8/2014) kemarin.

Beberapa personil badan intelijen dan kepolisian tiba-tiba menyerang acara festival perayaan kemenangan Hamas di Ramallah yang diadakan oleh Hamas. Mereka menangkapi banyak kader Hamas, dan membawa mereka ke kantor polisi kota. Saat penangkapan, terjadi pertengkaran antara mereka dan para peserta festival.

Juru bicara Hamas di Tepi Barat, Said Abul Bahaa menyatakan bahwa operasi penangkapan ini tidak akan membuat Hamas berhenti. Karena sudah sejak lama Hamas mengalami pemberangusan baik dari Israel maupun pemerintah Palestina di Tepi Barat sendiri. Jumlah peserta festival yang besar ini membuktikan bahwa hingga saat ini Hamas masih hidup di Tepi Barat. Hamas benar-benar mengakar di masyarakat. (msa/dakwatuna/palestinetimes)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar