Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mahfud MD Sarankan Hitung Angka di Dokumen Bukan Saksi

Mahfud MD Sarankan Hitung Angka di Dokumen Bukan Saksi


By: PKS Siak Rabu, 13 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD melihat saksi-saksi yang dihadirkan oleh Tim Hukum Koalisi Merah Putih sampai hari ini di MK cukup menguatkan.

Pun demikian dengan saksi-saksi yang dihadirkan pihak termohon, Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Masing masing menguatkanlah. Yang diajukan Prabowo menguatkan Prabowo, yang diajukan KPU ya menguatkan KPU. Pada akhirnya nanti hakim MK yang memutuskan, keyakinan hakim yang memutuskan sidang itu," kata Mahfud saat diskusi publik "Pergolakan Politik dan Hukum dalam Pilpres 2014" di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (13/8). Demikian seperti dilaporkan Rakyat Merdeka Online.

Mahfud mengatakan, sidang masih berjalan sehingga dirinya belum bisa memprediksi pihak mana yang lebih kuat. Termasuk, keputusan mengenai adanya dugaan kecurangan terstruktur, sistematis dan massif (TSM) dalam Pilpres 2014.

Menurut Mahfud, dalam waktu yang tersisa ini tim Prabowo-Hatta harus bisa membuktikan angka-angka yang hilang. Ia tetap yakin angka yang diperoleh oleh Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli lalu sebanyak 67 juta suara.

"Kalau sidang ke depan tidak membuktikan angka itu nanti pembuktiannya hanya pelanggarannya TSM (Terstruktur, Sistematis, Masif), tidak akan ada gunanya bagi perubahan angka yang didalilkan sampai sekarang itu. Kalau saya menyarankan ya hitung angka itu. Dan itu adanya di dokumen bukan saksi," jelas Mahfud.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar