Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mendagri Israel: Hamas Membuat Kami Jadi Tertawaan Dunia

Mendagri Israel: Hamas Membuat Kami Jadi Tertawaan Dunia


By: admin Selasa, 19 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Menteri Dalam Negeri Israel, Gedeon Saer, menilai bahwa hasil operasi militer Zionis terakhir ke Jalur Gaza dan kerugian yang ditimbulkan oleh perlawanan Palestina terhadap militer Zionis dalam operasi ini, telah berdampak pada citra Tel Aviv di hadapan seluruh dunia.

“Gerakan Hamas telah membuat Israel menjadi tertawaan di hadapan dunia. Barang siapa yang mengira kita menang dalam pertempuran ini maka dia sedang berilusi,” kata Gedeon.

Dia menambahkan, “Operasi ini adalah benar-benar sebuah kekalahan. Bagaiman mungkin sebuah negara besar seperti Israel tidak bisa menghabisi sebuah organisasi teroris di sebuah tempat yang kecil. Karena itu negara (Israel) jangan berspekulasi setelah hari ini. Karisma dan kekuatan pertahanan kita telah jatuh.”

Sebelumnya militer Zionis mengklaim telah sukses dengan misinya, seperti menghabisi terowongan-terowongan bawah tanah di Jalur Gaza. Hanya saja Gerakan Hamas membantah hal itu dengan mengizinkan kepada sejumlah televisi dunia untuk merekam di dalam terowongan-terowongannya.

Hamas menegaskan bahwa kemampuan militernya sama sekali tidak mengalami kerugian akibat agresi penjajah Zionis yang telah membunuh lebih dari 2000 warga sipil Palestina yang sebagian besarnya dari kalangan anak-anak, kaum wanita dan orang tua.

*sumber: infopalestina.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar