Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Metro TV Ketahuan Fitnah Fahri Hamzah

Metro TV Ketahuan Fitnah Fahri Hamzah


By: admin Kamis, 21 Agustus 2014 0




pkssiak.org - Media pimpinan Surya Paloh, Metro TV diketahui telah berbohong soal pemberitaan tentang politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah yang tidak bisa ditemui untuk wawancara. Padahal menurut Fahri, dirinya seharian ini berada di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

“@Metro_TV bilang saya gak bisa ditemui awak media….padahal seharian sy di senayan…gak ada yg nyari,” tutur Wakil Sekjen PKS ini lewat akun twitternya, Rabu (20/8).

Dalam pemberitaan tersebut, Fahri Hamzah disebut tidak bisa ditemui wartawan untuk diminta keterangan. Lalu media yang dianggap condong kepada figur Jokowi ini menampilkan status akun twitter Fahri Hamzah yang merespon fitnah dari Yulianis.

Pemberitaan yang ditayangkan oleh Metro TV itu dalam beberapa hari ini sengaja memojokkan serta mengaitkan politisi PKS itu dengan kesaksian Yulianis sebagai saksi kasus Hambalang.

Fahri sendiri sudah meminta klarifikasi pernyataan Yulianis maupun Nazar yang menyebut dirinya menerima uang USD 25.000. Padahal selama ini, anggota komisi III DPR itu tidak pernah memiliki hubungan dengan mantan pengurus teras partai Demokrat itu. (baca: Klarifikasi Fahri Hamzah Tentang Tuduhan Yulianis)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar