Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Yakin PAN Tetap Setia Bersama Koalisi Merah Putih

PKS Yakin PAN Tetap Setia Bersama Koalisi Merah Putih


By: PKS Siak Kamis, 21 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid yakin Partai Amanat Nasional (PAN) tetap setia berada di Koalisi Merah Putih. Dia mengatakan pernyataan Joko Widodo bahwa PAN mau merapat ke kubunya adalah upaya untuk memecah belah.

"Beliau mau memecah belah. Pemimpin itu mempersatukan. Saya kaget membaca pernyataan Beliau (Jokowi). Saya tahu persis Hatta komitmen dengan Koalisi Merah Putih," tegas Hidayat di Gedung DPR, Jakarta, seperti dikutip okezone, Rabu (20/8/2014).

Hal tersebut, kata Hidayat, terlihat saat perayaan HUT ke-69 RI. Ketika itu Hatta masih mendampingi Prabowo.

"Upacara 17 Agustus-an semua datang. Hatta datang, PPP juga datang diwakili Waketum Pak Emron dan sekjen datang. ARB juga datang," sambungnya.

Dewan Pakar Tim Pemenangan Prabowo-Hatta ini menambahkan, Jokowi selalu mengedepankan politik tanpa transaksional. Tapi, politik dilakukan untuk mendapat kekuasaan. Ia pun mempertanyakan apa yang bisa membuat PAN tertarik dukung Jokowi.

"Karena dari awal tidak bagi-bagi jabatan, kalau ada koalisi diajak gabung tanpa iming-iming, bagaimana?" terangnya.

Hidayat juga menyampaikan, partainya tetap akan berkomitmen untuk bersama Prabowo-Hatta, meskipun harus jadi oposisi. "Silakan rakyat menilai, apakah dia konsisten atau tidak. Kami tidak akan tegiur," pungkasnya.[dm]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar