Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Progres 98: Metro TV Media Penipu Rakyat

Progres 98: Metro TV Media Penipu Rakyat


By: PKS Siak Jumat, 01 Agustus 2014 0


Ketua Progres 98, Faizal Assegaf menyebut Metro Tv sebagai media yang melakukan pembohongan dan penipuan kepada rakyat. Lewat siaran pers nya yang dipublis di fb, Progres 98 menyatakan akan mendatangi Metro Tv untuk menyerahkan kado miras dan pisau cukur kepada Bos Metro Tv Surya Paloh. Berikut selengkapnya:

SIARAN PERS PROGRES 98:
KADO MIRAS DAN PISAU CUKUR UNTUK BOS METRO TV, SURYA PALOH

Kami berencana Jumat (1/8) siang ini pukul 14.30 WIB akan mendatangi kantor redaksi Metro tv untuk melayangkan protes berupa penyerahan KADO MIRAS DAN PISAU CUKUR kepada Bos Metro tv Surya Paloh.

Kami berharap koda istimewa tersebut dapat diterima sebagai sebuah renungan bagi Surya Paloh baik dalam kapasitasnya sebagai pemilik media dan sekaligus Ketua Umum Partai NasDem.

Kami tegaskan, jangan pernah menjadikan penguasaan media massa sebagai alat penghasut, pembohongan dan penipuan kepada rakyat. Dan sangat memprihatinkan sejumlah berita Metro tv secara sengaja telah mendiskriditkan dan bertujuan menghalau upaya Progres 98 yang tengah bersuara menuntut pemberantasan korupsi ke KPK atas dugaan kasus-kasus korupsi Jokowi dan Megawati.

Sikap Metro tv untuk menjadi sarana pelindung dan pembela kepentingan Jokowi dan Megawati dalam kasus-kasus yang kami adukan ke KPK, adalah tindakan yang menyesatkan tidak sejalan dengan aspirasi rakyat banyak.

salam

Faizal Assegaf
Ketua Progres 98
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar