Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Solidaritas Gaza, Di Eropa Gerbong Kereta Api Dicat Bendera Palestina

Solidaritas Gaza, Di Eropa Gerbong Kereta Api Dicat Bendera Palestina


By: admin Selasa, 05 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Di Eropa sekarang ini banyak gerbong kereta dicat dengan warna bendera Palestina, sebagai bentuk solidaritas terhadap rakyat Gaza yang dibantai.

Seperti yang disampaikan Kementrian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza hari ini, Selasa (5/8/2014), bahwa sebulan agresi penjajah Zionis ke Jalur Gaza telah menelan korban sebanyak 1867 warga gugur dan 9563 luka-luka.

Dalam laporan harian yang diterbitkan hari ini, Kementrian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza mengatakan bahwa diantara korban yang gugur ada 429 bocah, 243 wanita dan 79 orang lanjut usia.

Sedangkan di antara korban yang luka-luka ada 2877 anak-anak, 1853 wanita dan 374 lansia. Kementrian Kesehatan Palestina menyatakan bahwa sebanyak 153 korban luka sedang dalam perawatan intensif (ICU), sehingga jumlah korban masih ada kemungkinan terus bertambah.

Kementrian Kesehatan mengingatkan bahwa sejumlah wilayah di Jalur Gaza masih di bawah gempuran sengit dan tim medis belum bisa menjangkau lokasi untuk mengevakuasi jasad korban.

Kementrian Kesehatan juga menyampaikan jumlah korban yang meninggal dalam serangan Zionis terhadap sekolah-sekolah Badan Bantuan dan Pemberdayaan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA), sebanyak 38 orang gugur.

Sementara itu sebanyak 112 wartawan gugur sejak awal agresi berlangsung, ditambah 12 anggota tim penyelamat dan 7 anggota pertahanan sipil. (infopalestina.com/@emadelalem/infoknrp)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar