Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 56 Tenaga Verifikasi Berkas Lamaran CPNS Siak Lembur Hingga Malam

56 Tenaga Verifikasi Berkas Lamaran CPNS Siak Lembur Hingga Malam


By: PKS Siak Selasa, 30 September 2014 0

Penulis: Satria Donal

SIAK SRI INDRAPURA, - Untuk memverifikasi berkas lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Siak yang dikirim melalui PT Pos Indonesia, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyiapkan 56 tenaga yang bekerja hingga pukul 23.00 WIB malam. Mereka merupakan PNS Siak yang bekerja di BKD, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan.

"56 tenaga ini dibagi menjadi dua tim verifikasi, untuk seleksi berkas administrasi sebanyak 29 orang dan verifikasi online 27 orang. Kalau berkas banyak yang masuk, mereka bahkan lembur sampai jam 11 malam," jelas Kepala BKD Siak, H Lukman menjawab GoRiau.com, Senin (29/9/14).

Berdasarkan data yang masuk hingga hari ini, lanjut Lukman, ada 3.652 pelamar yang telah melakukan verifikasi online. Namun, berkas yang diserahkan ke Bupati Siak melalui kantor pos baru 690.

"Setelah daftar online, ternyata masih banyak yang belum serahkan berkas ke kita. Mekanismenya, berkas dikirim dengan kode pos 5309 ditujukan untuk Bupati Siak. Kita imbau agar yang belum menyerahkan berkas, secepatnya dikirim," kata Lukman.

Setelah berkas selesai diverifikasi, kata Lukman, selanjutnya pada 9 Oktober nanti akan diumumkan pelamar yang memenuhi verifikasi, kemudian masuk data untuk diterbitkan nomor ujian.

"Dari ratusan berkas yang masuk, ternyata masih ada yang tak memenuhi syarat karena kualifikasi pendidikan tak sesuai formasi. Contohnya, usia lewat 35 tahun dan pelamar menggunakan ijazah SMP, padahal yang tersedia paling rendah tamatan SLTA," tutup Lukman.(nal)

Sumber goriau.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..