Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bupati Siak Syamsuar Mengaku Puas, Tour de Siak Berjalan Sukses dan Lancar

Bupati Siak Syamsuar Mengaku Puas, Tour de Siak Berjalan Sukses dan Lancar


By: admin Senin, 29 September 2014 0

Penulis: Satria Donald

SIAK SRI INDRAPURA, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengaku puas dengan pelaksanaan Tour de Siak (TdS) 2014 yang berjalan sukses dan lancar. Dia berharap, dua atau tiga tahun ke depan iven tahunan Pemkab Siak ini masuk kalender internasional, sehingga semakin banyak peserta dan tamu manca negara yang berjunjung ke Siak.

''Ini adalah kesuksesan masyarakat Siak, kita patut bangga TdS ini semakin dikenal hingga manca negara. Kalau dua atau tiga tahun lagi TdS jadi agenda internasional, multi efeknya sangat banyak bagi kita, khususnya sektor pariwisata. Siak adalah Melayu sesungguhnya, di sini banyak peninggalan sejarah yang dapat disaksikan langsung oleh tamu yang hadir, sembari menyaksikan balap sepeda TdS," kata Bupati, Minggu (21/9/14) malam, disela-sela acara penutupan TdS di lapangan depan Istana Siak.

Ribuan masyarakat Siak tumpah ruah menyaksikan acara penutupan TdS yang juga menampilkan seni dan budaya Melayu. Selain itu, kehadiran Grup Band Nidji menambah suasana semakin meriah dengan sejumlah lagu-lagu yang sudah populer.

Pada kesempatan itu juga diserahkan hadiah kepada atlet dan team berprestasi. Tabriz Shahdari Rangking Team asal Iran ditetapkan sebagai juara umum, berhak mendapatkan hadiah Rp80 juta. Disusul ditempat kedua Pegasus Continental Team dari Indonesia meraih Rp60 juta dan ditempat ketiga National Team asal Malaysia mendapatkan hadiah Rp50 juta.

Penghargaan pebalap terbaik diraih Hossein Alizadeh dari Tabriz Shahdari Rangking Team asal Iran. Terbaik kedua Mohd Harrif Saleh dari Persatuan Lumba Basikal Terengganu Malaysia, dan pebalap terbaik ketiga Sopian Nabil Omar Mohd Bakri dari Malaysia National Team. ***
sumber goriau.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..