Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pelamar Tes CPNS Via Online Di Siak, Capai 2565 Orang

Pelamar Tes CPNS Via Online Di Siak, Capai 2565 Orang


By: PKS Siak Senin, 29 September 2014 0

Pkssiak.org-Siak, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Saat ini ketika dilihat data online yang masuk pada hari Jumat pukul 8.30  Wib telah mencapai 2565 orang pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) via online dan berkas lamaran yang dikirim via PT Pos Indonesia 175 orang. AC Jumlah tersebut masuk sejak dibukanya pendaftaran CPNS.

Demikian dikatakan  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Siak H Lukman SSos melalui Kasubid Pengadaan dan Penetapan Pegawai Ichwan Zulfitra saat dikonfirmasi wartawan via Hp, Jumat (26/09).

Diungkapkan Ichwan, "Sejak dibuka pendafaran kemarin, tanggal 20 September lalu, terlihat minat masyarakat Siak untuk mengikuti tes CPNS tahun 2014 ini cukup tinggi," terang Ichwan.

Dijelaskannya, hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya jumlah pendaftar via online yang sudah hampir mendekati angka 2.600 orang.

"Via online sampai hari ini hampir tembus 2.600 orang pelamar yang masuk, sementara melalui berkas pelamar yang masuk baru 175" ini berdasarkan data yang masuk semalam tanggal 25/09," sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan Ichwan lagi, sedangkan waktu yang telah ditentukan masih lama lagi. untuk penerimaan berkas akan dilaksanakan sampai tanggal 3 Oktober 2014 mendatang, dan waktu untuk melakukanverifikasi pemberkasan para pelamar,  dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober nanti.

Sumber siaksatu.com,



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..