Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Konsisten dengan ODNC, Nur Mahmudi ngantor naik angkot

Konsisten dengan ODNC, Nur Mahmudi ngantor naik angkot


By: PKS Siak Sabtu, 06 September 2014 0

image
Nur Mahmudi ngantor naek angkot

pkssiak.org - Tiap Selasa di kantor Pemkot Depok diterapkan One Day No Car (ODNC) alias sehari tidak menggunakan mobil. Wali Kota Nur Mahmudi Ismail yang menelorkan program ini juga mengaplikasikannya, misalnya dengan naik angkot menuju kantornya di Jl Margonda Raya, Depok.

Dalam akun twitter resmi Bagian Humas & Protokol Sekretariat Daerah Kota Depok, @Humas_depok, Selasa (2/9/2014), terlihat Nur Mahmudi sedang membayar angkot dengan uang pribadinya. “Walkot @Nur_Mahmudi konsisten dgn ODNC ke kantor naik angkot,” kicau akun itu.

Mantan Menteri Kehutanan itu membayar sopir angkot D 11 tujuan Pal-Depok. Angkot ini melewati rute yang tak jauh dari rumahnya di Griya Tugu Asri, Depok.

Nur Mahmudi mengenakan baju safari hitam-hitam. Beberapa PNS Pemkot Depok melihat aksi pimpinannya yang akan mengakhiri jabatannya pasca Pilwakot Depok pada Februari 2015 itu.

Tujuan ODNC ini adalah mengurangi polusi. Selain naik angkot, Nur Mahmudi juga pernah terlihat naik motor dan commuter line/KRL.

Program lainnya yang juga dilakukan pada setiap Selasa adalah One Day No Rice (ODNR). Setiap hari Selasa, PNS Depok termasuk Nur Mahmudi mengganti nasi dengan makanan karbohidrat lainnya. Tujuan program ini adalah mengurangi ketergantungan terhadap beras/nasi. (detik)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar