Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Mahyeldi Ingatkan Camat dan Lurah Selalu Awasi Pekerjaan Bedah Rumah

Mahyeldi Ingatkan Camat dan Lurah Selalu Awasi Pekerjaan Bedah Rumah


By: PKS Siak Sabtu, 06 September 2014 0


 
 
 
 
 
 
Rate This
image
Mahyeldi, walikota Padang
pkssiak.org - Walikota Padang H. Mahyeldi, SP ingatkan camat dan lurah untuk selalu mengawasi pekerjaan bedah rumah yang akan dimulai dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Padang Mahyeldi dalam acara Sosialisasi Bedah Rumah Dalam Kegiatan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH) kota Padang di Palanta, Jumat (5/9).

Menurut walikota, bedah rumah keluarga miskin untuk saat ini bekerja sama dengan Kemnkes RI dengan menyalurkan bantuan sebanyak 1,5 Milyar terdiri untuk 150 buah dengan nilai masing-masing 10 juta per orang, guna membeli bahan bangunan.

Pekerjaan pembangunan rumah tersebut diharapkan masyarakat sekitar lokasi melakukannya dengan gotong royong bersama dan dibantu juga oleh Taruna Siaga Bencana, TKSK dan PSM, RT dan RW, untuk itu wako berharap kepada camat dan lurah mengawasi pekerjaannya.

Kepada penerima progam bedah rumah, wako berharap agar uang 10 juta tersebut tidak disalah gunakan dengan membeli kebutuhan lain, gunakanlah untuk membeli bahan bagunan agar rumah yang ditempati layak huni dan nyaman ditempati. Bila tahap pertama sukses dan pekerjaannya sukses sesuai aturan yang ditetapkan kemenkes, maka memudahkan kita untuk perjuangkan tahap 2 nya, ujar Wako.[AA/SumbarOnline]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar