Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Serahkan Calon Pimpinan DPR ke Koalisi Merah Putih

PKS Serahkan Calon Pimpinan DPR ke Koalisi Merah Putih


By: PKS Siak Sabtu, 06 September 2014 0


pkssiak.org Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mengantongi beberapa nama untuk diusulkan sebagai calon pimpinan DPR. Nama calon pimpinan DPR itu nantinya akan diserahkan ke Koalisi Merah Putih untuk menjadi satu paket pimpinan di DPR.

"Nantinya (jadi) paket Koalisi Merah Putih," kata Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid saat dihubungi Sindonews, Sabtu (6/9).

Menurut dia, apabila Mahkamah Konstitusi (MK) menolak judicial review UU MPR, DPR, DPRD dan DPD (UU MD3) maka berlaku peraturan baru. 

Pimpinan DPR, kata dia, ditentukan dalam satu paket. "Maka mekanismenya paket, tentu paketnya ya (disampaikan) ke Koalisi Merah Putih, (kami sampaikan ke) Koalisi Merah Putih bahwa ini calon dari PKS yang akan diajukan," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, meski telah memiliki nama calon pimpinan DPR akan tetapi PKS belum mau menyampaikan ke masyarakat siapa yang akan diusulkan.

Hingga kini mereka masih menunggu proses judicial review UU MD3 di MK selesai. 

Selain itu, mereka juga masih menantikan pelantikan anggota DPR terpilih periode 2014-2019 yang akan dilantik pada 1 Oktober 2014.[dm/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar