Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Terbuka Pelung untuk Investor Air Bersih

Terbuka Pelung untuk Investor Air Bersih


By: PKS Siak Selasa, 30 September 2014 0

Pkssiak.org, Siak-Pemerintah Kabupaten Siak membuka peluang selebar-lebarnya bagi para investor lokal maupun non lokal untuk bekerjasama membangun pengelolaan air bersih.

“Kabupaten Siak masih merindukan pengelolaan air bersih. Untuk itu kita buka peluang selebar-lebarnya bagi investor agar mau berinvestasi pengolaan air bersih di Siak,” ujar Alfedri Wakil Bupati Siak, Sabtu (27/9).

Ia mengatakan, sejauh ini baru tujuh kecamatan di Kabupaten Siak yang memiliki pengelolaan air bersih melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Namun sayang air bersihnya masih belum maksimal.

“Sumber air di wilayah Kabupaten Siak terdiri dari sungai dan rawa. Sungai Siak merupakan sumber utama penyedia air bersih dengan debit aliran bulanan sekitar 575 meter kubik per detik pada bulan kering.

Lebih lanjut dijelaskan Alfedri, peluang investasi juga terbuka bagi investor untuk mengembangkan instalasi pengelolaan air bersih. “Peluang investasi juga terbuka lebar bagi investor untuk mengembangkan instasi pengelolaan air di wilayah Siak, Sungai Apit dan Minas.

Sumber Haluan Riau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..