Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 12 Ribu Lebih Warga Siak Ikut Melaksanakan Korban

12 Ribu Lebih Warga Siak Ikut Melaksanakan Korban


By: PKS Siak Minggu, 05 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, SIAK- Hari Raya Idul adha tahun 2014 ini Pemerintah Kabupaten Siak merasa bersukur sekali .Pasalnya tahun ini tingkat  ketakwaan masyarakat Kabupaten Siak terus mengalami peningkatan terutama untuk melaksanakan ibadah korban sebagaimana yang telah dianjurkan oleh agama Islam.

Demikian di katakan oleh Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi kemarin saat menyampaikan kata sambutannya di Masjid Islamec Center Siak.

"Dikatakanya, bukti meningkatkanya ketakwaan masyarakat Kabupaten Siak dalam menunaikan ibadah korbannya dapat dilihat dari laporan yang kita terima  tahun 2014 ini  mencapai 2 ribu ekor hewan yang di dapatkan dari  12 ribu  orang lebih Peserta Koran dari 14 Kecamatan dan desa yang ada di wilayah Kabupaten Siak," katanya.

Tidak hanya dari masyarakat, di tingkat PNS yang ada di masing masing  kantor SKPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak juga menunjukan peningkatan jika di baidngkan tahun sebelumnya.

“Oleh sebab itu, dengan banyaknya masyarakat Kabupaten Siak yang melaksanakan ibadah korban di harapkan  bisa meningkatkan ketakwaan  dan kesejahtaran masyarakat Kabupaten siak ini nantinya," kata Bupati siak.

Lebih lanjut Bupati siak mengatakan, untuk memewujudkan masyarakat Kabupaten Siak tidak hanya   dengan harta,tapi  pikiran dan tenaga juga  bisa juga untuk di korbankan.

Maka sebab itu, dengan banyaknya hewan Koran tahun ini, di harapkan tidak ada lagi masyarakat Kabupaten siak yang tidak dapat merasakan daging korban pada hari raya idul adha ini.(fandy)

Sumber siaksatu.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..