Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 133 Kades di Siak Ikuti Bimtek ke Jatinangor

133 Kades di Siak Ikuti Bimtek ke Jatinangor


By: PKS Siak Rabu, 29 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, SIAK SRI INDRAPURA,- Sebanyak 133 Kepala Desa se Kabupaten Siak mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang penyelenggaraan Pemerintahan Desa di Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Jatinangor Jawa Barat, Selasa (28/10/14).

Kegiatan ini diselenggarakan Pemkab Siak dalam rangka memberikan pembekalan kepada para Kades dalam menyelenggarakan pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Keberangkatan peserta didampingi Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Drs Abdul Razak.

"Bimtek selama 3 hari, targetnya, peserta bisa memahami UU tentang Pemerintah Desa Nomor 6 Tahun 2006," kata Kepala BPMPD Siak, Abdul Razak.

Menurut Razak, pada pembekalan ini terdapat beberapa materi yang disampaikan, diantaranya, tentang administrasi pemerintah desa dan pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD). "Selain materi, juga ada kegiatan outbound," terangnya.

Setelah ini, dalam waktu dekat juga akan diselenggarakan Bimtek yang sama, pesertanya melibatkan Badan Permusyaratan Desa (BPD). "Tanggal 31 peserta pulang, tanggal 1 November besok, dilanjutkan Bimtek untuk BPD di tempat yang sama," terangnya.(nal)

Sumber : goriau.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..