Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 5-12 November, Tes CPNS di Gedung Maharatu

5-12 November, Tes CPNS di Gedung Maharatu


By: admin Minggu, 19 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, Panitia seleksi daerah (Panselda) CPNS Kabupaten Siak menetapkan tempat pelaksanaan tes di Gedung Maharatu dengan waktu pelaksanaan tes yang dijadwalkan 5-12 November mendatang.

“Saat ini panitia sedang melakukan persiapan sarana den prasarana pendukung dalam pelaksanaan tes,” ujar Ketua Panselda CPNS Siak 2014 Drs H Tengku Said Hamzah usai jalan santai HUT ke-15 Kabupaten Siak dilapangan Siak bermadah, Kamis (16/10).

Katanya, tahapan demi tahapan persiapan terus dilakukan. Saat ini panitia masih konsentrasi dengan daftar ulang peserta CPNS, setelah itu baru dilajutkan dengan teknis persiapan tes.

Peserta yang mengikuti tes nanti dilakukan secara bergilir sesuai dengan nomor tes yang diterima saat pendaftaran ulang. “Jadwal tes peserta tersebut segera diumumkan sebelum pelaksanaan tes,” sebutnya.

Persiapan pelaksanaan sudah dikoordinasikan bersama dengan BKN regional XII, dan mereka akan datang ke Siak 30 Oktober mendatang untuk melihat persiapan dan pemasangan Software CAT dan juga Server. “Jadi peserta yang  mengikuti tes terkoneksi dengan pusat,” bebernya.

Sumber Riau Pos, Jumat 17 Oktober 2014



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..