Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 9 Atlit Dayung Pelajar MAN Siak Berlaga di Porprov VIII

9 Atlit Dayung Pelajar MAN Siak Berlaga di Porprov VIII


By: PKS Siak Jumat, 17 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, Sebanyak 15 orang atlit dayung Kabupaten Siak yang ikut berlaga pada event Pekan Olahraga Provinsi Riau ke VIII yang berlangsung di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. 9 orang diantaranya merupakan atlit pelajar dari Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 01 Kecamatan Siak. Demikian perihal ini disampaikan Kepala Sekolah MAN 01 Siak Dra. Meta Yunelda kepada Wartawan saat usai melakukan pelepasan atlit dayung Siak di MAN Siak.

"Saya berharap sebanyak 9 orang atlit dayung MAN Siak yang ikut berlaga pada event Pekan Olahraga Provinsi Riau ke VIII yang berlangsung di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, hendaknya dapat memberikan yang terbaik bagi nama daerah Kabupaten Siak, harapan saya ada medali yang bisa dibawa pulang, sebagai kado untuk dipersembahkan sebagai hadiah Hari Ulang Tahun Kabupaten Siak yang ke XV. Oleh sebab itu, tem dayun Siak harus kompak dalam meraih sukses,"ujar Meta berujar Amin.

Sementara itu Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak Jaya Masra, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dari 15 atlit dayung Kabupaten Siak yang ikut berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi Riau ke VIII yang berlangsung di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, 9 orang diantaranya merupakan pelajar dari Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 01 Kecamatan Siak. Mereka adalah : Eka Supianti, Novia Erdiana, Umi Basiroh, Maharani, Yuni Wahyuni, Messy, Suri Yani, dan Yuslina.

Sementara 6 orang lagi berasal dari SMU 02 Siak, SMK Pariwisata Siak, dan dari TU SD 10 Tuah Indrapura Kecamatan Bungaraya. Mereka inilah nanti yang akan ikut berlomba pada cabang olaharaga dayung di Porprov ke VIII di Kabupaten Indragiri Hulu.

Dikatakan Jaya, terpilihnya 9 pelajar MAN 01 Siak untuk mengikuti cabang dayung pada Pekan Olahraga Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hulu, hal ini terjadi setelah PODSI mengirimkan surat kepada sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Siak.

"Dikarenakan surat yang kami kirimkan tersebut dan pihak sekolah tidak begitu pro aktif didalam memberikan jawaban, maka PODSI Kabupaten Siak yang melayangkan surat pada sekolah MAN Siak, mendapat tanggapan positif, akhirnya 9 orang pelajar dari MAN Siak ini langsung kita daftarkan dan langsung kita lakukan pembinaan, sedikitnya ada 80 persen atlit dayung dari MAN 01 Siak yang kami kirimkan pada Pekan Olahraga Provinsi Riau ke VIII Tahun 2014 ini,"ujar Jaya menyampaikan.

Hal senda juga disampaikan oleh Sekretaris PODSI Kabupaten Siak Zulkifli,A.Md, menurutnya 9 orang pelajar dari MAN 01 Siak yang mengikuti cabang olahraga dayung di Kabupaten Indragiri Hulu. "Persiapannya sudah kami lakukan secara matang, mulai dari TC hingga Try Out dengan menghadirkan pelatih Nasional sudah kami lakukan di Pekanbaru. Saat ini Atlit Dayung Siak hanya tinggal bertanding saja lagi, secara fisik, mental mereka sudah siap untuk bertempur dilapangan," katanya.

Sumber siaksatu.com Kamis 16 Oktober 2014



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..