Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Hari ini, Pimpinan MPR Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Subianto

Hari ini, Pimpinan MPR Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Subianto


By: admin Jumat, 17 Oktober 2014 0

image
pkssiak.org, Jakarta - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, mengatakan Jumat pagi ini pimpinan MPR menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Mereka akan menyampaikan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Ia yakin Prabowo akan menghadiri pelantikan itu. “Beliau seorang negarawan, insya Allah akan hadir,” kata Zulkifli di sela-sela menghadiri syukuran dan silaturahmi anggota DPD RI di Jakarta, Kamis malam, 16 Oktober 2014.

Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang, menjelaskan bahwa pimpinan Majelis dari unsur Dewan Perwakilan Daerah juga berharap Prabowo hadir pada hari bersejarah bagi bangsa Indonesia itu. Menurutnya, sebagai seorang negarawan, Prabowo pasti hadir.

“Saya percaya beliau negarawan, insya Allah beliau datang. Semua awal kita juga tidak tahu, apakah Pak SBY, BJ Habibie, Ibu Mega datang atau tidak, setelah kami datangi ke rumahnya, mereka siap akan datang,” katanya.

Hari ini, Jumat, 17 Oktober 2014, adalah momen penting bagi Prabowo, sebab ia berulang tahun. “Sekalian kami akan kasih selamat (kepada Prabowo Subianto),” katanya.

 [vivanews.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar