Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bocah Palestina Digiring lalu Ditabrak Mobil Pemukim Israel

Bocah Palestina Digiring lalu Ditabrak Mobil Pemukim Israel


By: admin Rabu, 01 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, YERUSALEM – Aksi kejam dilakukan seorang pemukim Israel yang menggiring bocah Palestina berusia 10 tahun dengan mobil, dan menabraknya saat korban terpojok.

Bocah Palestina yang tidak bersalah itu semula berdiri tak jauh dari rumahnya di wilayah Silwan, Yerusalem Timur.

Pusat Informasi Wadi Hilweh , menyatakan, bocah bernama Adam al-Rishq, tanpa sebab dikejar, dengan mobil yang dikemudikan seorang pemukim Israel. Ketika bocah itu terpojok, dia ditabrak. ”Serangan terhadap anak itu tampaknya disengaja,” demikian pernyataan dari pusat informasi itu, yang dilansir kantor berita Maan, Jumat (26/9/2014).

Tindakan kejam pemukim Israel itu terjadi Kamis kemarin. Akibat serangan itu, Al-Rishq mengalami luka dan kini dirawat di rumah sakit Haddasah.

Silwan adalah wilayah yang sering terjadi ketegangan antara warga Palestina dan pemukim Israel. Selama ini para pemukim Israel kerap mengambil alih rumah warga Palestina di wilayah Yerusalem Timur.

Sedangkan pemerintah Israel jarang mencegah pengambilalihan rumah milik warga Palestina. Yerusalem Timur telah berada di bawah pendudukan militer Israel sejak tahun 1967. Saat ini sekitar 300 ribu warga Israel tinggal di pemukiman yang berdampingan dengan warga Palestina. (mk/knrp)

Sumber: Sindonews



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..