Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » DPRD Siak Tuntaskan Alat Kelengkapan, PDI Perjuangan Tak Dapat Jatah

DPRD Siak Tuntaskan Alat Kelengkapan, PDI Perjuangan Tak Dapat Jatah


By: PKS Siak Rabu, 22 Oktober 2014 0

Penulis: Satria Donald

Pkssiak.org, SIAK SRI INDRAPURA, Setelah pelantikan ketua dan dua wakil ketua definitif, Senin (20/10/14), pimpinan DPRD Siak langsung mengesa pembentukan alat kelengkapan melalui rapat paripurna yang berlangsung tertutup, sepanjang Selasa (21/10/14).

Ketua DPRD Siak Indra Gunawan menjelaskan, rapat paripurna ini digelar untuk menetapkan anggota Dewan yang akan mengisi tugas di komisi-komisi, badan anggaran, badan legislasi, badan musyawarah dan badan kehormatan.

Untuk komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan, Ketua Sujarwo (PAN), Wakil Ketua Suratmaji (PPP) dan Sekretaris Muslim (PKS). Komisi II Bidang Perekonomian dan Perdagangan, Ketua Syamsurizal (Demokrat), Wakil Ketua M Ariadi Tarigan (Hanura) dan Sekretaris Muhtarom (PKB). Komisi III Bidang Pembangunan Fisik dan Lingkungan Hidup, Ketua Masri (Golkar), Wakil Ketua Ismail Amir (Hanura) dan Sekretaris Suhartono (PBB). Komisi IV Bidang Kersa dan Sumber Daya, Ketua Androy Aderianda, Wakil Ketua Gustimar (PAN) dan Sekretaris Sumaryo (Golkar).

Sedangkan untuk Badan Legislasi, Ketua Tarmijan (Golkar) dan Wakil Ketua Syamsurijal (Demokrat). Untuk Badan Kehormatan, Ketua Suratmaji (PPP) dan Wakil Ketua Agustiawarman (PAN).

"Untuk Badan Anggaran dan Badan Musyawarah, ketua dan wakil ketua tetap dipegang pimpinan Dewan," ujar Indra.

Dilihat dari komposisi pimpinan komisi I hingga IV serta Badan Legislasi dan Badan Anggaran, PDI Perjuangan tidak dapat jatah. Informasi terangkum, saat sidang paripurna digelar, lima anggota PDI Perjuangan keluar dari sidang alias walk out.(nal)

Goriau.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..