Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Panselda Umumkan ke Tiap Kecamatan

Panselda Umumkan ke Tiap Kecamatan


By: PKS Siak Senin, 06 Oktober 2014 0

Pkssiak, SIAK -Dari 4.600 berkas fisik lamaran CPNS yang telah masuk ke Panitia Seleksi Daerah, 86 Persen telah diverifikasi, sisanya akan dilanjutkan hari ini, Senin (6/10). Terdapat beberapa berkas yang tidak memenuhi kriteria namun jumlahnya belum dapat dihitung secara menyeluruh.

Demikian disampaikan Sekretaris Panselda Lukman, Minggu (5/10), melalui telepon seluler. Per Sabtu (4/10) pukul 17.00 WIB, pelamar CPNS jalur umum 2014 yang telah registrasi dan mendaftar disitus panselnas/SSCN terdata 4.846 pelamar berkas lamaran yang masuk ke Sekretariat Panselda Kabupaten Siak 4.600 berkas berkas yang masuk sudah kami verifikasi tinggal 400 berkas yang belum selesai,”kata Lukman.

Lukman memastikan verifikasi akan rampung, Selasa (7/10). Kamis (9/10) hasil seleksi administrasi akan diumumkan.

“Pengumumannya akan kita sampaikan melalui media cetak. Selain itu print out akan kami tempel di setiap kantor SKPD dan kantor Camat,”terang Lukman, selaku Panselda Lukman menegaskan tes CPNS 2014 murni tidak terdapat celah untuk bermain, pada seluruh masyarakat diingatkan agar tidak percaya, jika ada isu permainan atau adanya pihak yang bisa membantu kelulusan peserta.

Terkait informasi calo yang mulai bereaksi, Lukman menegaskan hal itu tidak benar, kepada calon peserta CPNS diminta untuk tidak percaya apalagi sampai melakukan transaksi.

“Dari kesepakatan Panselda dan Panselnas tidak ada celah untuk bermain,” tegasnya.

Lebih jauh Lukman mengakui Panselda sangat menjaga kerahasian data calon peserta. Pada semua Staf kami ingatkan, agar jangan sembarangan memberikan data, jika ada pihak yang membutuhkan harus izin dengan pimpinan, data peserta bersifat rahasia kami khawatir nanti disalahgunakan terangnya.

Pada seluruh calon peserta tes CPNS jalur umum 2014, kami minta untuk menjaga kerahasian data masing-masing khususnya data nomor peserta,” tegas Lukman.

Riaupos.co



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..