Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pemda Siak Dapat Penghargaan Indonesia Gaverment

Pemda Siak Dapat Penghargaan Indonesia Gaverment


By: PKS Siak Selasa, 07 Oktober 2014 0

Pkssiak.org,SIAK - Bupati Siak Drs HSyamsuar MSi, hari ini akan menerima  penghargaan terkait hasil penilaian dari LSM Indonesia Gaverment yang telah melakukan pengukuran terhadap pelayanan Pemerintah yang baik.

Dari hasil laporan keuangan yang telah dilaksanakandan, laporan pelayanan publik telah dinilai baik, Siak menjadi ukuran terbaik di Riau sehingga masuk dalam kabupaten kota lima terbaik se Indonesia yang hari ini menerima penghargaan dari pemerintah pusat.

Demikian disampaikan Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi (6/10).

Menurutnya dari 35 kabupaten kota se Indonesia yang dilakukan adanya penilaian dan ukuran baik dalam memberikan laporan keunagan dan pelayanan publik terbaik hanya ada lima Kabupaten kota di Indonesia yang masuk dalam katagori terbaik dan Siak masuk urutan ke lima dan Siak mewakili Sumatera, yang mendapatkan nilai hanya 5,29 saja dan terbaik pertama Kota Jogyakarta, kedua kota Bandung, kabupaten Gunung Kidul, Kota Banda Aceh dan Siak.

Oleh karena itu kabupaten di luar Jawa hanya Siak yang mendapatkan  nilai terbaik. Pada 14 Oktober Bupati Siak akan diminta hadir untuk menjadi Narasumber.

Hal ini bagian dari kerja yang telah dilakukan, karena Siak telah layak untuk menyandang nilai terbaik dalam hal pelayanan publik termasuk dalam memberikan pelayanan kesehatan yang program jamkesda lebih baik dari pelayanan dari BPJS, termasuk adanya perda wajib belajar 12 tahun dan kita harus bisa mengubah pendidikan, di Kabupaten Siak untuk lebih baik.

Ini semua dapat berhasil atas komitmen kerja yang telah kita laksanakan tentunya kerja yang di sertai dengan keikhlasan dan ini telah kita tunjukan dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Siak. (Fandy)

Siaksatu.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..