Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo: Kami Mendukung Jokowi, Jika Merugikan Negara Kami Tak Segan Kritisi

Prabowo: Kami Mendukung Jokowi, Jika Merugikan Negara Kami Tak Segan Kritisi


By: PKS Siak Jumat, 17 Oktober 2014 0



pkssiak.org - Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden terpilih, Joko Widodo, di kediaman keluarga besar Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 17 Oktober 2014. Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menyatakan dukungannya terhadap Joko Widodo sebagai presiden dan juga pemerintahan yang akan dipimpin oleh mantan gubernur DKI Jakarta itu.

"Saya sampaikan bahwa partai yang saya pimpin, teman-teman saya, pendukung saya, akan saya minta untuk  mendukung Joko Widodo, dan pemerintah yang Insya Allah akan beliau pimpin. Dan apabila ada yang tidak menguntungkan bangsa dan negara kami tak akan segan-segan mengkritisi," ujar Prabowo usai pertemuan tertutupnya dengan Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyebut Jokowi sebagai seorang patriot. "Saya yakin dalam hati beliau yang paling dalam keinginan kami sama, keutuhan Republik Indonesia, Pancasila, UUD '45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Komitmen kita, tekad kita," kata dia seperti dilansir Vivanews.

Prabowo tak memungkiri bahwa dalam pertarungan politik sebelumnya mereka seringkali beretorika keras. Namun, di akhir pertarungan, yang Prabowo inginkan kini hanya keselamatan bangsa.

"Karena itu saya mohon semua pendukung saya untuk tidak membuat perbedaan politik, pandangan dan persaingan politik sehingga tidak menjadi sumber perpecahan," tuturnya. (pm/pkspiyungan)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar