Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sering Mendengar Islam dari Tahanan, Sipir Penjara Guantanamo Ini Memeluk Islam

Sering Mendengar Islam dari Tahanan, Sipir Penjara Guantanamo Ini Memeluk Islam


By: admin Sabtu, 18 Oktober 2014 0

Ilustrasi @telegraph
pkssiak.org - Setelah berbulan-bulan berdiskusi dengan beberapa tahanan Muslim ketika bertugas malam, seorang mantan sipir penjara di Teluk Guantanamo memutuskan untuk memeluk Islam.
Ia adalah Terry Holdbrooks Jr, asal Huntsville Alabama, Amerika Serikat. Ia mengisahkan pengalamannya itu sebagaimana diberitakan World Bulletin, Rabu (15/10).
"Ketika saya harus mengetahui para tahanan, saya pun harus mempelajari kisah-kisah mereka selama shift malam. Dan, saya datang untuk melihat tahanan itu sebagai individu," ujarnya sebagaimana dikutip Republika Online.
Setiap malam, ia berdiskusi dengan banyak tahanan tentang filsafat, sejarah, agama dan tema lainnya. Dari diskusi itu, ia pun merenungkannya saban waktu. Selanjutnya, ia mengerti banyak hal, termasuk apa yang diberitakan oleh media selama ini.
Berdasarkan pengakuannya, tahanan yang divonis sebagai teroris, sejatinya tidak menunjukkan perilaku demikian. "Mereka membaca al-Quran dan tetap melaksanakan shalat lima waktu, meskipun berada di bawah tekanan." jelas lelaki 29 tahun ini.
Demikianlah Islam, semakin ditekan, cahayanya akan semakin terang terasa. Barakallah, Terry. [Bahagia/rol]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar