Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Siak Tetapkan HET Elpiji 3 Kg Rp 15.500

Siak Tetapkan HET Elpiji 3 Kg Rp 15.500


By: PKS Siak Selasa, 14 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, SIAK-Kepala Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Siak,Wan Bukhori baru-baru ini mengatakan, bahwa Disperindag Kabupaten Siak bersama Pertamina dan unsur-unsur terkait telah melakukan rapat untuk menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) elpiji 3 Kg yaitu Rp 15.500 per tabung.

"Ini merupakan hasil rapat kita beberapa waktu lalu. Harga ini juga telah kita sepakati. Jadi tidak ada agen atau pangkalan yang menjual di atas HET yang kita tetapkan," ungkap Wan.

Dikatakan Wan, apabila ada agen yang menjual harga melebihi HET maka, pihaknya akan memberikan teguran dengan cara dibina, namun apabila tidak mengindahkan, maka Disperindag akan meminta Pertamina tidak mengirimkan lagi pasokan gas tersebut untuknya.

"Kita akan tindak, para pedagang nakal, yang menjual gas subisi pemerintah di atas dari HET, tentu ini akan mencekik leher masyarakat kecil tentu ini menjadi pengawasan bagi kita, " ungkapnya, dikutip halloriau.com

Ia juga menghimbau kepada agen untuk tidak menjual gas 3 Kg bagi masyarkat menengah ke atas. Dan penjualan tentunya perlu di teliti, jangan hanya sekedar menjual saja.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..