Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Johan Budi Rangkap Jabatan di KPK

Johan Budi Rangkap Jabatan di KPK


By: PKS Siak Selasa, 14 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi kini merangkap jabatan sebagai deputi pencegahan KPK menggantikan Iswan Elmi.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto. Menurut Bambang, meski telah terpilih menjadi deputi pencegahan, Johan Budi Sapto Prabowo, tetap menjalankan perannya sebagai jubir KPK.

"Yang diganti hanya kapasitasnya JB (Johan Budi) sebagai biro humas. Jubir masih melekat," kata Bambang dalam pesan singkatnya, di Jakarta, Senin 13 Oktober 2014.

Dia yakin Johan Budi mampu mengemban tugasnya dengan baik walaupun merangkap jabatannya. "Insya Allah tidak (keteteran)," tuturnya.

Bambang menambahkan pemilihan Johan sebagai deputi pencegahan sudah melalui mekanisme dan rangkaian seleksi di internal KPK. Iswan Elmi kini menjadi salah satu deputi di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

"Ada sistem tes mulai dari profil assessment, competency test hingga test interview. Ini diikuti oleh sebagian besar pejabat struktural di KPK," paparnya. (in/fs)

Pkspiyungan.org



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..